Kamis, 03 Juli 2014

Cara Mudah Mengenali Kejantanan Pria


Kejantanan pria dapat disimbolkan dengan berbagai objek pengganti yang mengandung kesan kuat dan perkasa. Keberadaan simbol tersebut dapat kita kenali melalui tanda-tanda kejantanan juga, buka? Sehingga kejantanan pria pun dapat kita kenali dari melalui beberapa ciri-ciri berikut ini.


Kejantantan Pria Dilihat dari Lingkar perut


Lingkar perut terlalu besar itu tidak enak dilihat, pun juga lingkar perut terlalu besar memiliki resiko impotensi 2-3 kali lebih besar dari pada pria pada umumnya. Para pakar ilmiah di Amerika menyimpulkan bahwa pria dengan lingkar perut lebih dari 100 cm lah yang cenderung tidak memiliki kejantantan pria perkasa.


Selain itu lingkar perut terlalu besar membuka peluang ganggugan gula darah dan diabetes. Pada tahap lanjut komplikasi diabetes mengganggu alirah darah menuju penis yang mengakibatkan proses ereksi lemah.


Kejantanan Pria dilihat dari volume testis


Tabu ya mendengar dan membicarakan volume testis? Padahal ini tidak tabu jika hanya membacanya saja. Kejantanan pria tidak hanya dikenali dari kemampuan ereksi, tetapi lebih dari itu kejantanan pria dilihat dari tanggung jawabnya. Pria paling jantan adalah pria yang setia pada pasangan dan keluarganya alias tidak selingkuh.


Namun demikian kejantanan pria dapat diwakili oleh volume testis. Pada umumnya pria dengan volume testis kecil adalah pria jantan dan bertanggung jawab. Ini berhubungan dengan jumlah hormon testosteron yang lebih rendah sehingga kecenderungan sifatnya lebih penyayang. Ukuran bukan jaminan kepuasan hubungan intim.


Kejantanan Pria Dilihat dari lingkar leher

Lingkar leher berhubungan dengan kegemukan. Selain itu para ilmuwan juga menemukan bahwa pria dengan lingkar leher lebih dari 16.3 ichi (41 cm) punya resiko impotensi tinggi. Lengkaplah kegemukan dengan lingkar leher yang ikut tambah. Semakin gemuk resikonya pun semakin meningkat. Kurang lebih sama dengan kejantanan pria dilihat dari lingkar perut.


Kejantanan Pria dilihat dari jarak anus dan testis


Anogenita Distace (AGD) atau lebih dikenal sebagai jarak antara anus dengan testis mewakili kejantanan pria. Jarak yang terlalu pendek cenderung hanya mampu memproduksi sperma lebih sedikit dari pada yang jarak normal. Rata-rata jarak ideal adalah 52 mm atau 5.2 cm atau kurang lebih empat jari tangan orang dewasa.


Kejantanan Pria dilihat dari daun telinga


Peneliti dari Chicago University pernah menyimpulkan penelitiannya bahwa pria cenderung beresiko mengalami masalah jantung apabila memiliki keriput menyilang atau diagonal pada daun telinganya. Nah, penyakit jantung dan pembuluh darah umumnya mengurangi kualtias sperma.


Kejantanan Pria dilihat dari kerotokan rambut


Kerontokan rambut disebut lumrah terjadi pada pria di usia paruh baya. Akan tetapi pada kondisi tertentu kerontokan juga bisa terjadi di semua bagian termasuk alis mata. Ini pertanda adanya gangguan tiroid yang mengganggu kualitas sperma.


Mengatasi Masalah Kesehatan Dan Kejantanan Pria

Melihat hal tersebut di atas, pria dengan lingkar perut besar perlu kembali menyeleksi gaya hidupnya yang dapat menyebabkan lingkar perut membesar yang berakibat pada kesehatan pria menurun. Makan-makanan banyak mengandung serat dan rajin olah raga dapat mengurangi resiko tersebut. Pun juga bisa ditambahkan dengan suplemen yang mengandung mix fruit and vegatable seperti Fiforlif Rekomendasi dr Boyke.


Masalah kejantan pria juga dapat ditangani dengan obat herbal yang tepat dan tidak membahayakan penderita diabetes dan jantung. Ini harus dilakukan untuk mengurangi resiko jantung  serta tetap dapat memberikan kenikmatan hubungan intim dengan istri. dr Boyke merekomendasikan Kapsul Gasa Herbal yang sangat aman untuk penderita diabetes dan jantung agar dapat memperbaiki kualitas ereksi.


 

Sumber : Health.detik.com

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon