Senin, 07 Juli 2014

Cara Memeriksa Payudara Sendiri Dari Gejala Kanker Payudara Awal

[caption id="attachment_6247" align="aligncenter" width="150"]PIJAT SADARI PIJAT SADARI[/caption]

Pencetlah payudara anda sendiri untuk mendeteksi gejala kanker payudara awal. Jika saat dipencet keluar cairan putih atau merah, terdapat benjolan selain puting, kulit payudara berkerut seperit kulit jeruk, ini bisa jadi gejala kanker payudara awal. Segeralah periksa ke dokter untuk mendapatkan penangan lebih awal.


Mungkin sepele dengan menjaga keindahan payudara, akan tetapi lain halnya dengan menjaga kesehatan payudara. Sebab ketika gejalan kanker payudara awal telah ditemukan besar kemungkinan harus dilakukan pengangkatan payudara untuk menghentikan penyebaran kanker.


Kanker payudara sebenarnya sama saja dengan kanker pada umumnya. Berbedanya kanker payudara menyerang daerah payudara. Heheheh. Kanker payudara terjadi pada jaringan sel payudara. Ini jaringan sel tidak normal (abnormal). Semakin menjadi-jadi ketika sel abnormal ini berdiaspora dan tidak terkontrol akibatnya sel ini berhasil membentuk jaringan ekstra atau disebut pula tumor.


Meskipun demikian, ternyata kondisi tersebut di atas masih dipilah lagi ke dalam dua jenis yaitu sel tumur jinak dan sel tumor ganas (kanker). Berbedanya jika sel tumor jinak tidak menyebar ke bagian jaringan tubuh lain, maka sel tumor ganas dapat menyebar ke bagian jaringan tubuh lain yang terdekat.


Penyebab Kanker Payudara


Sampai hari ini, pakar kesehatan belum bersepakat tentang penyebab kanker payudara. Akan tetapi secara garis besar gejala kanker payudara awal hanya bisa diketahui dari rekam jejak kanker payudara. Dari keluarga, lingkungan dan wanita itu sendiri. Penyebab yang masih mendekati keakuratan adalah faktor genetik.


Sebelum terlanjur, ikutlah saran orang yang sudah lalu untuk rajin menjaga keindahan dan kesehatan payudara. Jangan lagi menggampangkan urusan payudara. Bayankan saja ketika wanita dewasa kemana-mana tanpa payudara, mungkin akan hilang citra kewanitaanya.


Artikel kesehatan berikutnya akan kami ulas mendalam tentang penyebab kanker payudara dan cara pencegahannya. Tapi sebelum jauh di bawah ini ada cream khusus untuk menjaga keindahan dan kesehatan payudara wanita rekomendasi dr Boyke.


Oris Breast


Oris Breast rekomendasi dr Boyke untuk menjaga keindahan dan kesehatan wanita. Cara pakainya sama seperti saat wanita melakukan SADARI (Periksa Dada Sendiri) untuk mengetahui gejala kanker payudara awal. Penggunaan Oris Breast aman, tidak bikin iritasi apalagi kecanduan.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon