Jumat, 25 Juli 2014

Boyke Membedakan Keputihan Berbahaya

Keputihan biasa terjadi pada wanita dewasa. Ini terjadi akibat faktor makanan, pola hidup, gaya hidup dan pikiran. Sehingga tidak jarangn keputihan membuat anda terganggu dan risih pastinya. Mungkin juga beberapa diantara anda panik jangan-jangan keputihan yang dialami adalah keputihan berbahaya.


Tenang dulu, jangan dulu cemas, sebab tidak semua keputihan berbahaya merupakan gejala suatu penyakit. Untuk itu penting untuk jeli membedakan keputihan berbahaya dan normal. Artikel kesehatan ini bersumber dari situs luar negeri meetdoctor.com. Kami mereviewnya ulang dengan ciri khas kami.



Cara Membedakan Keputihan Berbahaya


Untuk membedakan keputihan berbahaya anda perlu tahu ciri-ciri keputihan normal. Dalam meetdoctor.com dr. Joel Juanda, SpOG menjelaskan keputihan normal, menurutnya keputihan jenis ini memiliki ciri lendir bening sedikit keruh dan encer. Nah, jika ciri-ciri keputihan anda tidak demikian misalnya kental, bergumpal, warna hijau/kuning, gatal dan berbau anyir/amis waspadalah. Ciri-ciri ini bisa digolongkan sebagai keputihan berbahaya. Keputihan normal berasal dari selaput lendir organ reproduksi termasuk rahim, leher rahim dan Miss V.


Keputihan berbahaya banyak diakibatkan oleh infeksi bakteri yang berkembang biak di area organ intim. Ini terjadi akibat Ph asam yang rendah yang disebabkan faktor kelembaban dan kebersihan organ intim. Suasana organ intim wanita yang demikian sangat baik bagi bakteri untuk berkembang biak.


Jelas bukan?? Kalau ada pertanyaan silahkan konsultasi pada admin dengan beri comment ato sms. Anda tidak perlu khawatir jika ciri-ciri keputihan anda lendir bening sedikit keruh dan encer. Selain itu bisa langsung cek kesehatan organ reproduksi anda pada dokter.


Selama keputihan yang Anda alami cair dan bening seperti ciri yang disebutkan tadi, Anda tak perlu cemas dan takut. Sebaliknya, Anda perlu menemui dokter untuk mendapatkan pengobatan keputihan yang Anda alami.

Tisu Majakani : Rekomendasi Boyke Mencegah Keputihan Berbahaya


Majakani berkhasiat untuk membersihkan jamur dan bakteri di area organ intim kewanitaan. Khasiat lainnya sangat bagus untuk mengatasi cairan berlebihan di area miss V dan membasmi bakteri penyebab keputihan. Dan ssst … khasiat lain yang didambakan para wanita adalah untuk menambah kerapatan … seperti kata Boyke Dian Nugraha, seorang pakar kesehatan reproduksi ternama: Tisu Majakani menjadikan miss V lebih keset. Betul, khasiatnya memulihkan elastisitas miss V, juga meningkatkan elastisitas otot area kewanitaan.



Lady Fem : Rekomendasi dr Boyke Mengatasi Keputihan Berbahaya


Lady Fem berkhasiat mengatasi keputihan berbahaya, biasanya keputihan berbahaya sedikit banyak terjadi karena siklus kewanitaan tidak berjalan normal. Selain itu salah satu resiko lanjut dari keputihan berbahaya adalah kista. Lady Fem rekomendasi dr boyke hadir untuk mengatasi hal tersebut.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon