Senin, 09 Juni 2014

Transaksi Online Dengan Foredi Boyke

Bagaimana ini, Foredi boyke sudah punya kualitas dan kuantitas pengguna tetapi kok tidak tersedia di toko-toko obat kuat, apotik dan supermarket?? Apa kah hanya bisa menggunakan transaksi online untuk mendapatkan foredi boyke??

Pertanyaan tersebut di atas mengingatkan saya pada seorang calon pembeli foredi boyke yang merasa tidak nyaman dengan transaksi online. Sehingga ia mempertanyakan pertanyaan bermutu tentang ketersediaan foredi boyke di tempat-tempat terbuka.

Sebagai agen resmi foredi tentu saja saya punya jawaban atas pertanyaan tersebut. Jawaban yang apa adanya, tidak dibuat-buat tentu saja dan berdasarkan pada keputusan perusahaan ABE-Global.

Apakah foredi boyke tidak tersedia di supermarket, apotik dan toko obat kuat?

Jawabannya TIDAK TERSEDIA. Foredi boyke merupakan produk jaringan MLM di bawah jaringan pemasaran PT. ABE Global yang berpusat di Jakarta. Dengan begitu Foredi Boyke Hanya dapat dibeli di Agen Resmi. Harga produk yang dipasarkan pun sama di seluruh Indonesia dan hanya ongkos kirim yang membedakannya.

Pemasaran foredi boyke secara terbuka tidak dilakukan untuk mencegah aksi kejahatan pemalsuan obat-obatan. Dengan begitu konsumen indonesia dapat mendapatkan khasiat dan manfaat foredi boyke secara benar. Bukankah bangsa ini sudah belajar dari banyak terungkapnya kasus kejahatan pemalsuan obat-obatan?

Hal tersebut merupakan kebijakan perusahaan yang harus dipatuhi oleh seluruh member resmi PT. ABE-Global. Tentu saja sebagai member harus mematuhi hal tersebut.

Dulu pada mulanya memang pernah dilakukan pemasaran foredi boyke secara terbuka di apotik-apotik akan tetapi konsumen tidak bisa mendapatkan produk knowladge secara tepat dan ini juga terbuka peluang untuk disalah gunakan dipalsukan, sehingga kebijakan lama itu tidak dilanjutkan lagi.

Apakah foredi boyke hanya dapat dibeli lewat transaksi online?

Pertanyaan ini bisa saja menggambarkan si penanya pernah punya pengalaman buruk dengan transaksi online. Seperti salah satu pelanggaan saya, ia pernah mengalami kehilangan uang setelah mentransfer sejumlah uang untuk beli produk di luar foredi boyke dan pesanan tidak kunjung datang sehingga kapok sebelum bertemu agen resmi foredi boyke.

Pada pelaksanaanya transaksi online mengharuskan mentransfer sejumlah uang terlebih dahulu kemudian barang dikemas untuk kemudian di kirim via expedisi. Di sini saling menjaga kepercayaan antar pembeli dan penjual menjadi kunci keberhasilan transaksi online.

Nah, untuk mengukur tingkat kepercayaan penjual tentu saja minta resi pengiriman setelah transfer dilakukan. Ketika penjual ada gelagat berbelit-belit dan kesabaran anda telah habis bisa ambil tindakan tegas dengan melaporkan website tersebut di Polisi Online atau situs sejenisnya. Dijamin akan segera diselidiki untuk dihukum, paling tidak aksi kejahatannya tidak berlanjut.

Perlu diingat, transaksi online yang aman itu dengan situs premium seperti www.tokoforediboyke.com . Akhiran dot.com pada situs tersebut menjadi pertanda awal bahwa penjual serius jualan online dan akan menjaga betul rekam jejak pelayanannya untuk target jangka panjang. Serius karena situs dot.com bukanlah situs geratisan alia berbayar.

 

Setelah transfer, resi diterima tetapi barang belum didapat juga, bagaimana jika demikian?

Ini pernah terjadi pada salah satu member saya di Jawa Timur. Pada saat itu ia pesan 1 Box Lady Fem dr boyke, kemudian mentransfer sejumlah uang dan telah mendapatkan nomor resi pengiriman. 1,2,3 hari barang belum sampai juga akhirnya ditunggu sampai satu minggu namun barang pesanan juga belum diterimanya. Buntutnya saat komplain siang malam pada tokoforediboyke.com karena merasa dirugikan tiba-tiba pembantunya ingat kalau 4 hari lalu menerima amplop coklat dan baru saja lapor. Setelah dibuka amplop berisi barang pesanannya 1 Box Lady Fem utuh. Weleh-weleh, tiba-tiba sms “waduh mf ya ms, beribu maaf, pembantu sy yg terima paket. Jadi sy g tau kalau pesanan sudah smpai 4 hr lalu, sekli lagi mf ms”.

Hal itu wajar saya kira, dan masih banyak orang yang belum familiar dengan transaksi online. Semoga tulisan ringan ini membuka mind set baru anda tentang transaksi online yang aman dan terpercaya.

Salam hangat

 

Nanang Wahid Zatmiko

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon