Minggu, 29 Juni 2014

Tips Bercinta Tahan Lama di Bulan Ramadhan

Selamat BerpuasaBercinta tahan lama di bulan-bulan biasanya  dapat diwujudkan dengan mengatur pola makan dan penambahan suplemen herbal memperlama ereksi. Namun berbeda apabila ingin mendapatkan sensasi bercinta tahan lama di bulan ramadhan. Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan dan mengenal waktu yang dibolehkan untuk bercinta tahan lama di bulan Ramadhan.


Pada dasarnya hasrat untuk bisa bercinta tahan lama di bulan ramadhan hanya boleh dilakukan di Malam hari, antara waktu berbuka puasa sampai Imsak. Sebab di bulan puasa, umat islam di seluruh dunia disyariatkan puasa untuk menjaga hawa nafsu. Begitu pula umat islam yang ada di Indonesia. Mereka berupaya sungguh-sungguh untuk puasa di tahun ini. Untuk itu berikut ini adalah tips bercinta tahan lama di bulan Ramadhan.


Bersegeralah Sahur


Sahur merupakan bagian dari berpuasa, meskipun sahur hanyalah anjuran akan tetapi tidak ada salahnya tetap melakukannya. Selain itu, sahur dapat berguna untuk menjaga daya tahan tubuh selama puasa di siang harinya. Dengan tercukupinya gizi saat puasa kondisi fisik di malam harinya pun akan ikut prima sehingga bisa bercinta tahan lama di bulan ramadhan. Akan tetapi sahur juga perlu memperhatikan asupan gizi, tidak melulu harus soal kuantitas makanan. Toh makan terlalu banyak saat sahur juga tidak dianjurkan.


Akhirkan Berbuka dan Jangan Berlebihan


Berat ya?? hehehe.. Mengakhirkan berbuka puasa bukan berarti tidak berbuka, maksdunya adalah awali buka puasa dengan makanan/minuman ringan yang manis-manis. Selepas itu tunaikan shalat Magrib baru kemudian berbuka puasa dengan makanan berat. Cara ini terbukti efektif menjaga stamina orang setelah berpuasa untuk ibadah malam harinya. Secara logis, perut dan kerongkongan di latih untuk mengatur tempo memasukkan makanan dan minuman.


Kurangi Olah Raga Berat


Olah raga baik untuk kesehatan orang berpuasa. Akan tetapi olah raga berat kurang baik untuk orang berpuasa apabila asupan gizi dan vitaminnya tidak terpenuhi lengkap. Saat puasa, lakukanlah olah raga ringan-ringan saja seperti jalan sehat, tenis meja, senam dan yoga. Tetap rutin olah raga saat puasa juga mampu menjaga stamina di malam harinya untuk disiapkan saat bercinta tahan lama di bulan Ramadhan.


Minum Air Mineral 2 Botol Besar


Jangan langsung di minum semua!! heheheh..Waktu antara berbuka dan sahur tidak kurang dari 10 jam. Selama waktu tersebut minumlah air mineral minimal 2 botol minuman besar. Ini berguna untuk mengganti cairan tubuh yang hilang saat puasa di siang harinya. Kekurangan air akan menyebabkan dehidrasi, dan secara perlahan menghambat kerja darah menuju penis saat ereksi sehingga tidak bisa bercinta tahan lama.


Tambah Suplemen Herbal


Keempat tips menjaga stamina untuk bercinta tahan lama di atas merupakan saran sederhana yang sering dibicarakan orang-orang tua dahulu. Saya rasa, masih baik untuk kita pergunakan hari ini. Selain saran tersebut, kita bisa menambah suplemen herbal untuk menambah stamina. Suplemen herbal penambah stamina saat bercinta tahan lama di Bulan Ramadhan adalah Foredi Gel dan Kapsul Gasa. Dua suplemen ini merupakan rekomendasi dokter boyke. Bisa dipergunakan salah satunya, atau dua-duanya sekaligus. Ini bergantung pada sisa stamina anda. Jika stamina anda habisa hingga kurang bergairah bisa ditambahkan dengan Kapsul Gasa. Sedangkan bagi anda yang masih ada stamina namun lelah, bisa cukup mengoleskan Foredi Boyke untuk menambah kenikmatan saat bercinta di Bulan Ramadhan.


Ingat!! Tips bercinta tahan lama di Bulan Ramadhan hanya boleh dilakukan di Malam hari dan dengan pasangan yang syah. Selebihnya, SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA.


Cara Order Foredi Boyke dan Kapsul Gasa Sangat Mudah!!

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon