Kamis, 05 Juni 2014

Mengenali Pria Ejakulasi Dini Untuk Dijadikan Suami

Mengenali Pria ejakulasi dini untuk dijadikan suami diperlukan untuk melakukan pencegahan ejakulasi dini. Suami yang bertanggung jawab saja tidak cukup bukan, ya pria juga harus mampu tahan lama dalam berhubungan intim.

Ya, memang semestinya dicegah, sebab kekurangan informasi terhadap gejala-gejala ejakulasi dini akan menurunkan rasa percaya diri pria saat berhubungan intim. Pada akhirnya istri merasa tidak terpenuhi kebutuhan biologisnya dan berlanjut pada ketidak harmonisan rumah tangga.

Bagi wanita yang sedang mencari pria untuk dijadikan suami bisa gunakan saran ini secara bebas. Akan tetapi pendekatannya harus sopan, tidak diperkenankan mengenali pria ejakulasi dini melalui sex bebas. Pendekatan yang sopan bisa tanya pria bersangkutan dengan bahasa yang mudah contohnya begini “Mas, saya kenal agem resmi foredi boyke yang menawarkan produk bagus untuk kita berdua nanti. Kalau mas butuh, segera hubungi penjualnya ya?”. Dijamin calon suami tidak tersinggung dan penasaran dengan foredi boyke.

Mengenali Pria Ejakulasi Dini dari durasi waktu

Kesepakatan para ahli medis menyebutkan bahwa pria mengalami ejakulasi dini ketika orgasme terjadi dalam waktu <= 2 menit (Baca : lebih kecil sama dengan dua menit) dimana istri belum sampai orgasme. Ketika organ intim pria dan wanita sedang melalui kontraksi diikuti rasa nikmat bersama-bersama. Puncak kenikmatannya adalah orgasme bersama-sama, sama-sama menikmati orgasme. Akan tetapi ketika kenikmatan hanya didapatkan oleh pria maka ini bukan kenikmatan hubungan intim.

Mengenali ejakulasi dini bisa dilihat pada durasi waktu mulai penetrasi sampai ejakulasi pertama.

Pria Ejakulasi dini ketika melakukan foreplay , sudah merasakan geli-geli pada organ intimnya dan ejakulasi sebelum penetrasi.

Pria ejakulasi dini ketika bersentuhan dengan pasangannya cepat ereksi, ini bisa menjadi penanda awal bahwa pria tersebut ejakulasi dini.

Pria ejakulasi dini ketika melihat gambar dan vidio menampilkan aksi porno bisa langsung cepat ereksi dan ejakulasi, padahal tanpa kontraksi dengan lawan jenis.

Pria ejakulasi dini ketika masturbasi dengan kondisi kedua kakinya terbuka lebar menjadi tanda pria tersebut tidak dapat mengendalikan ejakulasi dan disebut menderita ejakulasi dini. Sebaliknya, pria yang kakinya merapat ketika orgasme cenderung tidak menderita ejakulasi dini.

Mengenali pria ejakulasi dini untuk dijadikan suami tentu juga tidak mudah. Para wanita harus benar-benar jeli dan hati-hati, jangan sampai pria bersangkutan tersinggung dan mengurungkan niat untuk jadi suami.

Bagaiman jika Pria Ejakulasi Dini Terlanjur Jadi Suami

Semudah bertanya pada calon suami, jika suami anda terlanjur menderita ejakulasi dini langkahnya tentu komunikasi langsung dan memberikan solusi paling aman. Hanya dengan mengunjungi tokoforediboyke.com dan baca-baca cara mengatasi ejakulasi dini suami anda akan tercerahkan dengan masalahnya.

Foredi Boyke bukan murni obat kuat, foredi boyke merupakan antiseptik yang memberikan keamanan dari kuman-kuman saat berhubungan intim. Ramuan rekomendasi boyke ini sangat cocok untuk mengatasi ejakulasi dini dengan aman dan merupakan resep dokter kenamaan. Ya kan??

Saya kira, itu saja dulu untuk kali ini. Trimakasih sudah baca artikel ini.

 

Salah hangat

Admin (Nanang Wahid)

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon