Sabtu, 28 Juni 2014

Bercinta Sebelum Final Piala Dunia Bikin Loyo

Gegap gempita Piala Dunia FIFA Word Cup menghipnotis miliaran orang untuk berkumpul dan menonton pertandaingan sepak bola. Ini akan terus meningkat ketika mendekati Final piala dunia. Boleh dibilang, final piala dunia adalah klimaks dari kompetisi paling akbar empat tahunan di dunia. Menang dan kalah menjadi roman yang harus diterima oleh kedua belah pihak.


Tidak heran juga, semangat Final Piala Dunia sampai-sampai menginspirasi banyak orang untuk mengisi waktu senggangnya bermain sepak bola. Terlebih-lebih bermain sepak bola sambil berhayal seoal-olah mereka sedang berada di Final Piala Dunia sungguhan. Waw..


Namun apa jadinya, jika Bercinta sebelum Final Piala Dunia?


Di awal-awal pagelaran Final Piala dunia tentu anda sempat mendengar komentar komentator di TV One ataupun ANTV tentang beberapa tim peserta Final Piala Dunia memiliki aturan tentang bercinta/berhubungan intim sebelum pertandingan berlangsung. Satu contoh, Rusia, Inggris, dan Italia membolehkan pemainnya untuk bercinta sebelum final piala dunia asal dua hari sebelum final piala dunia. Berbeda halnya dengan Argentina, Brazil dan Mexico yang melarang pemainnya untuk bercinta saat final piala dunia berlangsung. Alasannya pun fariatif.


Ronaldo Bercinta Sebelum Final Piala Dunia 1998


Ini bukan lagi rumor, tetapi menjadi pembicaraan menarik di tahun tersebut setelah tim samba Brazil dilibas tuan rumah Prancis dengan skor telak 3-0. Kekalahan Brazil ditengarai akibat sehari sebelum final piala dunia Ronaldo si pencetak Gol andalan Brazil bercinta sebelum final piala dunia. Imbasnya, penampilan Ronaldo dalam pertandingan itu Loyo dan kurang bergairah seperti biasanya.


Secara medis, itu mungkin terjadi pada Ronaldo Luiz Nazario. Saat berhubungan intim pria secara alamiah akan mengeluarkan zat endorfin dalam tubuh. Zat Endorfin ini berguna sebagai pemberi rasa nikmat melayang-melayang. Bahkan ada yang menyebut Zat Endorfin juga terdapat pula pada heroin.


Keluarnya zat endorfin sesaat dapat memberikan relaksasi yang baik bagi pria. Akan tetapi pada tahap lanjut zat ini mampu mengurangi stamina dan gairah pria. Sehingga bercinta sebelum final dunia hanya akan menurunkan stamina dan gairah bermain pemain sepak Bola.


Seharusnya, Ronaldo Luiz Nazario tahu bagaimana cara mengatasi hal tersebut. Caranya adalah dengan mengatur jeda minimal dua hari antara Bercinta dan Final piala Dunia. Itu sudah paling minimal. Jika jaraknya hanya satu hari, dijamin pada keesokan harinya penampilan pemain sepak bola tidak akan maksimal seperti biasanya.


Kesimpulan : Bercinta sebelum final piala dunia hanya akan mengurangi stamina dan gairah bermain sepak bola pemain. Cara terbaiknya adalah dengan mengatur jeda minimal dua ahari antara Bercinta dan Final Piala Dunia.


Sumber : Majalah Bola

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon