Kamis, 26 Juni 2014

3 Kesulitan Orgasme Wanita Dan Solusinya

Perhatikan secara seksama, apabila ada masalah orgasme wanita saat berhubungan intim, boleh jadi wanita ini sedang selingkuh. Ya selingkuh, tetapi dalam arti lain. Maksudnya, dalam keseharian pikiran wanita kemana-mana dan cenderung tidak relaks. Ingat, pikiran anda terhubung dengan tubuh anda.


Orgasme wanita hanya akan membuat wanita itu sendiri merasakan bosan saat berhubungan intim, sebab yang bisa orgasme berkali-kali adalah pasangannya. Berikut ini ada 3 masalah wanita orgasme saat berhubungan intim.


1. Wanita Jaga penampilan adicted


Penampilan wanita adalah segala-galanya, begitu katanya. Tetapi terlalu berlebihan untuk menjaga penampilan, sampai-sampai menghadap kaca berulang kali juga tidak baik. Apalagi ketika wanita sedang sendirian dan telanjang menghadap kaca kamar mandi, wanita cenderung merasa kurang langsing dan seksi. Pikiran hanya tertuju pada langsing dan seksi. Keadaan ini perlahan akan membuat rasa percaya diri turun seiringan dengan susah orgasme saat berhubungan intim. Ini masalah pada wanita orgasme.


Semestinya, penampilan dijadikan pelengkap dalam kehidupan rumah tangga. Bukan segala-galanya sampai dipikir dalam-dalam.


2. Terpaku pada daftar yang mereka buat sendiri


Sekali lagi, pikiran wanita punya pengaruh terhadap susah orgasme.


Wanita acap kali juga terobsesi dengan daftar yang mereka buat sendiri. Apapun daftar tersebut. Sehingga pikiran mereka terfokus pada daftar itu saja. Padalah untuk bisa menikmati hubungan intim dan orgasme, wanita harus dalam kondisi paling relaks. Tidak dengan setumpuk daftar belanja (misalnya) di otaknya. Ini benar jadi masalah saat wanita orgasme, bisa jadi tertunda dan kenikmatan hilang.


3. Sering bertanya tentang susah orgasme


Memang sih, ketika manusia punya masalah dan tidak dapat menyelesaikan sendiri dianjurkan untuk bertanya pada orang lain. Dalam lingkup hubungan intim, lebih sopan bertanya pada suami dan dokter Boyke yang ahli seksologi. Akan tetapi, teralu sering bertanya kemana saja juga akan mengakibatkan susah orgasme. Lagi-lagi, otak wanita terfokus mencari solusi mengatasi susah orgasme. Padahal solusi mudah dan aman telah tersedia di sekitarnya. Tetapi karena pikiran masih penasaran, mau bagaiman lagi.


Lebih baik, untuk sementara, lupakan dulu soal susah orgasme sambil cari solusinya pelan-pelan. Buatlah kondisi se rileks mungkin untuk mendapatkan kualitas orgasme.


Solusi Obat Herbal




[caption id="attachment_6311" align="alignleft" width="251"]Kapsul Lady Fem Kapsul Lady Fem[/caption]

Sudah disebutkan diatas, untuk mengatasi masalah pada wanita orgasme lama bertanyalah terlebih dahulu pada suami anda. Relaks dan terbuka. Tetapi ketika Suami anda tidak tahu soal ini, anda bisa langsung percayakan pada ahlinya. Seperti percayakan pada solusi yang diberikan dokter Boyke Dian Nugaraha untuk mengatasi susah orgasme. Obat herbal andalah rekomendasi boyke tersebut adalah Kapsul Lady Fem. Kapsul ini mampu mengembalikan kerja hormon kewanitaan, mengatasi susah orgasme, dan tentunya membangkitkan gairah seks wanita. Sangat Aman tentunya. Banyak manfaatnya.


Jangan pikir lagi soal susah orgasme wanita, segera lakukan tindakan tepat dan cepat dengan obat herbal kapsul Lady Fem.


Kesimpulan : 3 masalah orgasme wanita adalah pikiran wanita itu sendiri. Jadi buatlah kondisi relaks saat akan meraih kenikmatan hubungan intim.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon