Senin, 19 Mei 2014

Mengecilkan Perut Buncit secara alami untuk Polisi

[caption id="attachment_6316" align="aligncenter" width="150"]Perut Buncit Aparat Perut Buncit Aparat[/caption]

Saya peduli terhadap kinerja kepolisian republik indonesia, untuk mewujudkan hal tersebut, berikut ini adalah tips mengecilkan perut buncit  secara alami untuk polisi. Beberapa saat lalu, sebuah media televisi nasional Trans7 mengambil shoot soal polisi perut buncit. Di beberapa jejaring media pemberitaan lainnya pun pernah menampilkan sosok polisi perut buncit. Saya tidak setuju jika perut buncit polisi diidentikkan dengan tilang di tempat, suap-menyuap dan ada uang semua lancar. Perut buncit polisi hanyalah akibat dari kebiasaan hidup dan jarang olahraga teratur seperti saat masih muda. Tetapi maaf saja pak polisi, fakta menggambarkan bahwa masyarakat mencap polisi perut buncit sebagai aparat keamanan yang lambat, kurang cekatan dan cenderung malasa-malasan.

Berikut ini adalah tips mudah untuk mengecilkan perut buncit secara alami:


  1. Polisi dengan perut buncit harus kembali pada pola hidup sehat dan disiplin seperti yang pernah didapatkan ketika pendidikan polisi.

  2. Olahraga teratur kembali menjadi gaya hidup setidaknya satu minggu 5 kali seperti jogging pagi hari, senam aerobik dan lain sebagainya.

  3. Makan-makanan sesuai porsi sedang (tidak terlalu kenyang dan tidak lapar)

  4. Hindari makan malam di atas jam 21.00 malam, lebih baik lagi jika waktu makan malam pada jam 4-5 sore.

  5. Tambahkan makanan berserat seperti ekstrak buah-buahan untuk membersihkan sisa-sisa racun kotoran lama di usus besar.

  6. Legkapi makaa yag megadug A, B1, B2, niasin, asam patotheic, B6, B12, C, D3, E  da n mineral (Premix vitamin)


Fakta lain, perut buncit itu hasil dari pengendapan sisa kotoran lama di usus besar (colon) karena dibiarkan terlalu lama akhirnya jadi buncit. Dari sini juga lah resiko penyakit datang seperti hipertensi, jantung, darah tinggi dan diabetes. Terlebih-lebih pada polisi yang usianya 35 tahun ke atas.

Boyke merekomedasikan minuman juz yag megandung serat banyak vitamin (premix vitamin) serta  buah-buahan dan sayuran seperti jeruk pontianak, apel, pisang, mangga, stroberi, tomat, pepaya, brokoli, wortel, ayam, kuis, lemon, yang bekerja melalui proses detoksifikasi bernutrisi tinggi.

Nutrisi ini dapat membantu menurunkan berat badan, merampingkan perut buncit, mengatur kadar gula darah, menjaga kesehatan saluran pencernaan dan mengeluarkan racun sisa-sisa kotora lama.

Polisi sangat diajurkan mengkosumsi Fiforlif yang bernutrisi tinggi. Fiforlif dapat mengecilkan perut buncit secara alami. Semoga saja dengan informasi ini dapat memberikan dampak luar biasa kepada kepolisian dalam menjaga penampilan,citra dan kinerja. tips mengecilkan perut buncit  secara alami untuk polisi didedikasikan secara gratis untuk korps Kepolisian Republik Indonesia

Cara Membeli Fiforlif


Silahkan memesan Fiforlif dari manapun kami akan mengirimkannya ke rumah Anda. Jangan sampai kelupaan ya, kalau mengirim SMS tolong cantumkan nama dan alamat lengkap ke mana paketan Fiforlif dikirimkan. Jika SMS Anda sudah lengkap, tim kami akan membalas SMS dengan menyebutkan no rekening dan sejumlah uang yang harus Anda transferkan beserta ongkos kirim ke Kota Anda. Supaya kami cepat memproses permintaan Anda mohon segera konfirmasi jika sudah transfer. Langsung kami kemas produk Fiforlif dengan rapi dan polos, kemudian saya kirimkan ke alamat Anda dan juga akan kami sampaikan no resinya kepada Anda via SMS.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon