Minggu, 04 Mei 2014

Kelemahan Foredi Gel

Sudah diketahui publik, Foredi Gel memiliki khasiat luar biasa dalam memperlama ereksi, mengobati ejakulasi dini, dan pemutus mata rantai keputihan.

Para pengguna setia Foredi Boyke pun tidak komplain apalagi sampai over dosis, karena foredi boyke aman tidak menyebabkan mati rasa, kepala pusing dan jantung berdebar-debar.

Hanya dengan 2-3 tetes Foredi Boyke telah mampu memperlama ereksi hingga 4-6 jam. Namun perlu anda ketahui bahwa Kelemahan Foredi Gel juga ada sebagai bagian dari keseimbangan ciptaan.

Apa kelemahan Foredi Gel?


  1. Untuk pengguna obat kuat XX yang menyebabkan mati rasa, anda akan kecewa dengan Foredi Boyke karena obat kuat foredi tidak mampu membuat mati rasa. Foredi Boyke hanya akan memberikan ereksi tahan lama dengan tetap bisa menikmati gesekan nikmat bibir vagina.

  2. Penggunaan Foredi boyke bisa membuat anda orgasme berkali-kali selama hubungan seks, sehingga dapat menurunkan libido anda dan mengurangi stok sperma anda. Foredi boyke tidak dapat memulihkan libido anda yang turun.


Inti dari kelemahan foredi boyke adalah tidak dapat memulihkan libido yang turun setelah orgasme berkali-kali.

Oleh karena itu, foredi boyke akan lebih memberikan manfaat ekstra jika digabungkan dengan ramuan yang dapat memulihkan libido, tetapi aman untuk penderita diabetes dan jantung.

Ramuan apa yang dapat memulihkan Libido dan aman untuk penderita diabetes dan jantung?

Jangan khawatir, Boyke Dian Nugraha telah memilikirkan hal tersebut. Produk kombinasi tersebut adalah Kapsul GASA, suplemen pria dewasa yang mampu memperbaiki libido.

Fungsi Gasa sebagai pelengkap foredi boyke diantaranya adalah :

  • Membantu ereksi lebih maksimal

  • Memulihkan libido

  • Aman dikonsumsi untuk penderita diabetes dan jantung


Kesimpulannya, Foredi Boyke telah terbukti bisa bikin lama ereksi, akan lebih maksimal lagi jika ditambah suplemen pria dewasa untuk memulihkan libido setelah orgasme berkali-kali. Gabungan dua ramuan tersebut sering dikenal dengan FOREDI GASA BOYKE foredi gasa boyke


 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon