Minggu, 25 Mei 2014

Kado pernikahan unik untuk malam pertama

Kado pernikahan unik untuk malam pertama adalah idaman banyak pengantin yang sedang melakukan wedding party. Pengantin senang dikelilingi oleh keluarga yang mereka sayangi seperti ayah, ibu, paman, bibi, kakek nenek dan keponakan sama-sama menyaksikan pernikahan kedua mempelai. Tak ketinggalan teman sepermainan, sekampus, sekampung pada datang memberi kado pernikahan. Istimewa bukan?


Di antara tumpukan kado pernikahan, ada satu atau dua kado yang dapat memberi kesan istimewa pada kedua pasangan penganten tersebut. Nah, sebagai wujud hadiah istimewa tidak ada salahnya memberikan obat-obatan herbal untuk melewati malam pertama terbaik. Sebut saja Kado pernikahan unik untuk malam pertama paling berkesan. Ini akan terkenang dan membekas seumur hidup.


Tahu malam pertama kan?ya, malam pertama akan dilewati oleh setiap pasangan muda-mudi dengan perasaan campur aduk antara senang, gugup dan khawatir. Perasaan tersebut campur aduk jadi satu, pada kondisi tertentu membuat drop stamina sehingga malam pertama tidak dilewati dengan sukses. Bantulah mereka melewati malam pertama dengan sukses, asal tidak ikut di kamar pengantin.


Pengantin senang, ini adalah hari istimewa bagi mereka untuk melepas status jomblowan dan jomblowati, perjaka dan perawan. Bagi pengantin pria, malam pertama adalah saatnya merasakan hubungan seks sesungguhnya yang selama ini—mungkin-- hanya diketahui melalui cerita, vidio dan foto-foto. Bagi pengantin wanita, malam pertama adalah hari istimewa untuk menyerahkan keperawanan pada orang yang dicintai, suami.


Dag-Dig-dug jantung berdegup lebih kencang pengantin baru akaan dirasakan di malam pertama. Mereka berdua sangat berhasrat dan menggebu untuk hubungan seks di malam pertama. Apa boleh buat, hasrat yang tidak terbendung juga dapat membuat malam pertawa tidak berjalan sesuai harapan.


Selain itu, sebelum melewati malam pertama biasanya calon pengantin bertanya ke teman atau mbah google tentang tips menikmati malam pertama, bagaimana penetrasi, bagaiman jika ejakulasi dini, dan bagaimana jika vagina perih kesakitan. Bla-bla-bla beragam pertanyaan menggelayut dalam pikiran pengantin baru, akhirnya menimbulkan khawatir berlebihan. Jangan-jangan tidak bisa berdiri, janga-jangan tidak tahan lama, jangan-jangan kesakitan dan kekhawatiran “jangan-jangan” lainya.


Di sinilah pentingnya anda sebagai sahabat karib memberi Kado pernikahan unik untuk malam pertama. Beberapa kado pernikahan unik tersebut diantaranya adalah :




  1. Obat herbal pria dewasa yang memiliki manfaat tahan lama, mengatasi ejakulasi dini dan menjaga kebersihan Mister P. Adalah Foredi Gel rekomendasi Boyke yang terbukti mampu memperlama ereksi berjam-jam tanpa efek samping seperti kebas, pusing dan jantung berdebar, serta aman buat penderita diabetes/jantung. Melewati malam pertama dengan Foredi akan memberikan kualitas malam pertama terbaik dan dikenang seumur hidup.

  2. Obat herbal wanita dewasa yang memiliki manfaat menormalkan hormon kewanitaan, menambah gairah dan mempercepat orgasme. Adalah Lady Fem rekomendasi dr boyke yang terbukti aman digunakan wanita. Selain itu lady fem dirancang khusus untuk mengobati kista dan kram saat menstruasi. Melewati malam pertama setelah mengkonsumsi lady fem membuat organ intim wanita lebih relax, kesat dan sehat. Baiknya kapsul ini diminum 2 x sehari selama 15 hari berturut-turut sebelum malam pertama.


Kado pernikahan unik untuk malam pertama bentuknya sangat ramping, tidak memakan banyak tempat, bahkan lebih kecil dari smartphone anda sehingga pas dimasukkan amplop dan pantas untuk dijadikan kado pernikahan.



Bagaimana cara order?


Cara order kapsul gasa dan lady fem untuk Kado pernikahan unik sangatlah mudah. Kami dapat membantu mewujudkan hal tersebut. Sebelum hari pernikahan, segera pesan melalui sms sebutkan alamat sesuai KTP, setelah itu kami balas dengan menyebutkan total pembelian yang harus ditransfer beserta rekening transfer. Karena ini adalah kado pernikahan unik untuk malam pertama, kami juga sertakan kartu ucapan selamat menempuh hidup baru sebagai bagian dari service kami atau kartu ucapan sesuai permintaan. Sms ya, jangan lupa berikan kesan istimewa untuk malam pertama anda, sahabat anda, dan teman anda.




Cara SMS : Andi Arif - Foredi 1 box, Ladyfem 1 box - Dikirim ke Mempelai Pria Hadi Saputra Jl. Patimura Gg. Tengah No. 45A, Surabaya Jawa Timur. Lalu kirim ke 082-338-111-629



Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon