Kamis, 01 Mei 2014

Jangan Hanya Kuat Di Atas Ranjang

Pria kuat di atas ranjang dapat diukur pada kemampuan ereksi tahan lama, dan tidak ejakulasi dini. Ini bukan urusan ukuran besar dan kecil barangnya. Jika pria tidak memiliki kemamapuan ereksi tahan lama dan mudah ejakulasi dini, kini sudah tidak perlu galau sebab sudah banya tersedia ramuan herbal yang menjadi solusi keperkasaan pria. Sehingga pria kuat di atas ranjang bukan lagi masalah.


Jangan hanya kuat di atas ranjang dong, pria sebagai suami harus memiliki kekuatan lain yang mampu menjaga keharmonisan rumah tangga. Tidak melulu soal hubungan seks dan orgasme berkali-kali.


Pilar dasar keharmonisan rumah tangga diantaranya pemenuhan kebutuhan biologis dan psikologis. Biologis sudah dapat diatasi dengan permainan di atas ranjang, sekarang tinggal pemenuhan kebutuhan psikologis seperti bertahan hidup, kepemilikan atas sandang, pangan dan papan.


Sedari itu, pria dewasa harus memiliki beberapa kekuatan sebagai berikut :




  1. Pria dewasa kuat mengemban tugas sebagai kepala rumah tangga mau dibawa seperti apa keluarga kecilnya.

  2. Pria harus kuat memilih dan melakukan pekerjaan dengan cara terbaik guna melangsungkan kehidupan di tengah masyarakat. Suami yang memilih pekerjaan di birokrasi harus kuat memilih jujur dan melakukan penolakan terhadap tindakan kecurangan. Suami yang memilih pekerjaan sebagai bisnis dan pembangun jaringan harus kuat jatuh bangun dengan penuh suka cita.

  3. Mengutamakan kepentingan keluarga dari pada konkow bareng teman-teman satu kantor. Ini berhubungan dengan kekuatan pria untuk berkata "tidak" pada ajakan yang kurang bermanfaat.

  4. Paling utama, menurut orang-orang kuno, pria dewasa juga harus kuat tahan lapar, begadang dan dzikir.


Di luar sana masih banyak kekuatan pria dewasa yang masih harus dilatih menghadapi roda zaman yang terus berputar. Sebaiknya pria kuat di atas ranjang, juga kuat mengemban tanggung jawab kepala keluarga.


Kuat di atas ranjang merupakan simbol keperkasaan pria dewasa. Kuat juga bisa berarti memegang kendalai, maka kuat di atas ranjang adalah memegang kendali terhadap aktifitas hubungan seksual. Ketika dibalik wanita yang memegang kendali, wanita akan meminta posisi duduk di atas penis sambil pegang kendali, dan rata-rata posisi begini cenderung mr p loyo atau ereksi lemah.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon