Rabu, 14 Mei 2014

Ejakulasi dini pada pria dewasa

Penyebab ejakulasi dini harus dihindari oleh pria dewasa. Kalau berlarut-larut dengan masalah ejakulasi dini pertaruhannya kualitas hubungan seks pasangan suami istri yang dapat menyebar ke mahligai rumah tangga. Oleh karena itu penyebab ejakulasi dini lainnya juga harus diketahui sejak dini.Penyebab ejakulasi dini pada pria.


  1. Penyebab ejakulasi dini yang pertama adalah faktor genetika, faktor bawaan sejak lahir entah karena diturunkan atau saat kandungan. Namun tidak perlu khawatir sebab peran faktor genetika dalam ejakulasi dini sangat minim, sehingga dapat segera diobati dengan ramuan-ramuan anti ejakulasi dini alami.

  2. Penyebab ejakulasi dini yang kedua adalah kebiasaan masturbasi atau onani. Yaitu membayangkan hubungan seks dengan tujuan mempercepat orgasme. Kebiasaan ini biasa ditemukan pada pria muda yang hasrat seksualnya sedang menggebu namun tidak disalurkan dengan tepat. Kebiasaan mempercepat orgasme hanya dengan onani saja bisa dilakukan, ketika berhubungan seks sesungguhnya akan tidak tahan lama alias ingin cepat-cepat keluar. Semestinya hasrat seksual yang menggebu pada pria muda bisa disalurkan pada olahraga dan aktifitas diluar ruangan.

  3. Gairah seksual yang terlalu menggebu, biasanya ditandai dengan ereksi yang terlalu cepat ketika disentuh wanita. Ini biasa disebabkan oleh asupan masakan panas (red. Sate Kambing)  dan lama tidak hubungan seks. Sebaiknya gairah yang menggebu diimbangi dengan kualitas memainkan ritme hubungan seks.

  4. Kurang pengalaman dalam hubungan seks, biasanya dialami oleh pengantin baru di malam pertama yang disebabkan oleh faktor psikologis, stres, cemas dan takut. Pengantin pria cenderung akan cepat ejakulasi dini. Berbeda dengan pria usia 50 tahun akan merasa lebih mantap saat berhubungan seks karena sudah sering melakukannya. Malam pertama akan cepat orgasme, seiring dengan waktu dan jam terbang pria akan lebih mahir dalam hubungan seks.

  5. Terlalu sensitif atau sering kegelian ketika disentuh dibagian lengan, leher dan perut. Pria sensitif akan mudah ejakulasi dini, terlebih ketika mendapatkan sensasi kenikmatan dari vagina.

  6. Kekurangan hormon serotinin yang bekerja saat menunda ejakulasi dini. Hormon ini terdapat dalam otak, sehingga ketika pria kekurangan hormon serotinin biasanya dokter akan memberikan resep anti depresan dan hipertensi. Kekurangan hormon sirotinin perlu rekomendasi dokter, jangan sembarangan mengkonsumsi obat penambah stamina.

  7. Disfungsi ereksi atau impotensi. Pria yang mengidap disufngsi ereksi tentu saja akan sulit untuk menikmati kenikmatan sentuhan dan jepitan vagina. Bagaimana tidak pria yang mengidap disfungsi ereksi akan mempercepat orgasme, sebab jika tidak maka ereksinya akan berahir dan loyo sehingga tidak dapat penetrasi lagi.

  8. Ketegangan Komunikasi bisa menjadi penyebab ejakulasi dini. Saat suami sedang melakukan hubungan seks dalam keadaan psikologis dan psikis yang tidak baik bisa mempercepat ejakulasi dini. Keadaan tersebut seperti stress, benci, marah dan keterpaksaan melakukan hubungan seks. Sehingga ketegangan komunikasi harus segera dicairkan kembali untuk mendapatkan kenikmatan orgasme berkali-kali.

  9. Mengkonsumsi obat-obatan tertentu bisa menyebabkan ejakulasi dini, seperti efedrin pseudo yang terdapat pada obat influenza dapat menyebabkan ejakulasi dini. Kemudian obat kuat keperkasaan pria juga bisa memicu ejakulasi dini, parahnya lagi jika terus dikonsumsi bisa mengakibatkan kematian. Jadi, pilihlah rekomendasi ahli medis terpercaya jika diperlukan konsumsi obat dan hindari konsumsi obat kuat secara sembarangan.

  10. Penyakit fisik bisa menyebabkan ejakulasi dini, seperti  gangguan pada kelenjar prostat. Bisa juga penyakit fisik karena cedera benturan atau kecelakaan. Sehingga anda perlu segera konsultasi pada dokter terdekat.


Setelah mengetahui penyebab ejakulasi dini, kembalilah kepada gaya hidup yang sehat. Olahraga secara teratur bisa dilakukan, sembahyang kepada tuhan yang maha esa, rajin makan-makanan empat sehat lima sempurna, kurangi merokok dan jangan mengkonsumsi obat kuat secara sembarangan. Ini semua baik dilakukan sekarang sebab penyebab ejakulasi dini pada pria.

Salah satu obat kuat yang dapat mengatasi ejakulasi dini secara alami adalah Foredi boyke. Obat kuat ini kurang tepat disebut obat,lebih tepatnya disebut ramuan karena terbuat dari bahan herbal alami yang mudah di dapatkan di Indonesia. Selain itu Foredi Boyke jauh dari bahan kimia. Kegunaannya pun cukup dioles dibagian batang kejantanan pria dewasa 2-3 tetes. Bisa anda coba!!

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon