Selasa, 13 Mei 2014

Cara mengenali gejala ejakulasi dini secara benar

Mengenali-Ejakulasi-Dini-80x60Ejakulasi dini merupakan momok yang menakutkan bagi pria dewasa. Menderita ejakulasi dini  dapat merenggangkan hubungan suami-istri karena pria ejakulasi dini tidak dapat mengantarkan pasangannya orgasme berkal-kali. Lalu bagaimana cara mengenali gejala ejakulasi dini secara benar?

Sederhananya, ejakulasi dini itu orgasme pria mendahului orgasme wanita padahal wanita cenderung akan mengalami orgasme lebih lama. Masalahnya adalah sebenarnya berapa ukuran waktu pria disebut menderita ejakulasi dini?

Mengenali ejakulasi dini secara benar itu penting untuk mengetahui masalah dalam hubungan seks. Sebab ketika pria orgasme lebih dulu dari pada wanita, juga tidak selalu si pria menderita ejakulasi dini, masih ada kemungkinan wanita yang sulit orgasme. Oleh karena itu mari ikuti kesepakatan umum tentang berapa ukuran waktu pria disebut menderita ejakulasi dini.

Kesepakatan para ahli medis menyebutkan bahwa pria mengalami ejakulasi dini ketika orgasme terjadi dalam waktu <= 2 menit (Baca : lebih kecil sama dengan dua menit). Kesepakatan ini tidak termasuk jenis rangsangan yang dapat mempercepat orgasme pria.

Berikut ini ada beberapa faktor yang menjadi ukuran ejakulasi dini parah yang rata-rata kurang dari dua menit sudah orgasme :


  •  Ketika melakukan fore play sebelum berhubungan seks, entah pria maupun wanita sebagai aktornya, pria tersebut sudah sampai pada orgasme. Sehingga belum bertemu vagina, organ intim pria sudah mengecil dan loyo.



  • Ereksi terlalu cepat ketika mendapat sentuhan tangan wanita, payudara maupun lainnya. Ereksi terlalu cepat menjadi penanda awal akan segera terjadi orgasme pria.



  • Ketika hanya melihat gambar, vidio porno dan media lain yang mempertontonkan keindahan wanita pria cepat ereksi dan orgasme. Tanpa ada kontraksi dengan lawan jenis dapat orgasme ini menjadi penanda ejakulasi dini.



  • Ketika pria masturbasi dengan kondis kedua kakinya terbuka lebar menjadi tanda pria tersebut tidak dapat mengendalikan orgasmena alias menderita ejakulasi dini. Sebaliknya, pria yang kakinya merapat ketika orgasme cenderung normal.


Setelah membaca keterangan di atas tentu anda sudah mengenali gejala ejakulasi dini secara benar. Dengan mengenalinya, berarti pria akan dengan mudah mengatasi ejakulasi dini. Selai itu kini telah banyak penawaran herbal terbaik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Termasuk beberapa diantaranya adalah ramuan herbal rekomendasi Boyke Dian Nugraha seperti foredi boyke.

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon