Minggu, 25 Mei 2014

Cara agar tidak hamil setelah bercinta

Cara agar tidak hamil setelah bercinta, siapa yang mau? Salah satu orientasi pernikahan adalah memiliki keturunan, pernikahan tanpa keturuan juga tidak lengkap. Sehingga banyak orang sangat berharap memiliki keturunan. Namun tetap saja ada pasangan suami istri yang menunda kehamilan karena alasan beragam, “tidak mengapa sering berhubungan seks asal tidak hamil”. Oleh karena itu cara agar tidak hamil setelah bercinta harus dikuasai dalam teori dan praktek secara benar.

Pada dasarnya, kehamilan bisa terjadi ketika sel telur bertemu dengan sperma di rahim sehingga untuk menunda kehamilan tentu saja dengan cara tidak mempertemukan sel telur dan sperma. Sampai hari ini cara yang sering dilakukan adalah menggunakan alat kontrasepsi penunda kehamilan seperti pil KB. Tetapi tetap saja alat kontrasepsi masih bisa kebobolan. Ternyata, alat kontrasepsi tanpa diimbangi cara agar tidak hamil setelah bercinta dengan benar, sia-sia saja.

Berikut ini adalah cara agar tidak hamil setelah bercinta berdasarkan pada aktifitas dalam berhubungan seks.

Mencabut sebelum orgasme

Saat penetrasi sudah dilakukan dan ditambah dengan goyangan berirama kontraksi dengan dinding vagina meningkat, pada saat itu geli-geli nikmat segera meningkat dan biasnya akan segera orgasme. Pada kondisi itulah segera cabut penis anda dan orgasme diluar vagina. Cara ini sering diajarkan ustadz/ahli pengobatan alami yang tidak senang dengan alat kontrasepsi menunda kehamilan, namun beberapa pasangan berhasil menunda kehamilan.

Pakai Kondom

Penggunaan kondom juga mampu menunda kehamilan, pun kondom sudah dapat diperoleh dengan mudah di supermarket terdekat/apotik. Akan tetapi saat mencabut kondom harus berhati-hati, jangan sampai sperma meluber dari bagian tepi kondom yang dapat mengakibatkan sperma keluar menuju sel telur, ini dapat jadi pemicu terjadinya pembuahan.

Berhubungan saat masa tidak subur

Saran dokter, agar istri hamil berhitunglah dengan cermat hari menstruasi, selesai menstruasi dan menstruasi berikutnya. Diantara hari tersebut ada masa subur yang biasanya hari ke-3 s/d hari ke-15 setelah menstruasi tuntas. Sedangkan masa tidak subur adalah setelah hari tersebut sampai menstruasi berikutnya. Ingat sperma dapat hidup selama 6 hari, dan sperma mampu membuahi pada kondisi subur. Jadi, ketika hendak menunda kehamilan lakukanlah pada hari ke-16 s/d hari ke-25. Ingat ya!! Jangan berhubungan seks di saat menstruasi, selain menyiksa istri juga dilarang para nabi. Masih bingung dengan cara menghitung hari menstruasi bisa tanya pada kakak atau guru wanita anda.

Cara agar tidak hamil setelah bercinta ini merupakan saran yang diperuntukkan bagi pasangan suami istri yang sah. Jangan bermain-main dengan kehamilan sebagai rahasia ilahi. Berhubungan seks diluar nikah hanya muncul penyesalan di kemudian hari.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon