Minggu, 27 April 2014

Ukuran Mr P Bukan Jaminan Kepuasan

[caption id="attachment_6192" align="alignleft" width="258"]Ukuran Mr P Bukan Jaminan Ukuran Mr P Bukan Jaminan[/caption]

Ukuran Mr P Bukan Jaminan Kepuasan. Kata siapa ukuran mr p besar selalu memuaskan? Tidak selalu ukuran mr p jumbo mampu memuaskan wanita. Penis panjang dan besar hanyalah mitos kekuatan seks pria dewasa yang sudah tidak dapat dipercaya. Pasalanya, bagian penis yang bisa masuk ke daerah vagina hanya setengah saja, kalaupun terus dipaksakan penetrasi akan merusak organ intim kewanitaan pasangan anda. Kasian?

Buang jauh-jauh mitos tentang ukuran mr p untuk memuaskan wanita. Kunci memuaskan wanita itu dilihat dari berapa kali pria mampu mengantarkan wanita klimaks sampai tiga kali. Coba tanyakan istri anda, lebih memilh ukuran yang besar dan panjang, atau dapat orgasme tiga kali? Rata-rata akan menjawab, jangan terlalu besar pah, ngeri nglihatnya, mending yang sedengan aja tetapi bisa bikin orgasme tiga kali.

Kesimpulannya, rawatlah kejantanan pria dewasa dengan selalu olahraga, makan makanan bergizi, perlama pemanasan saat hubungan intim, dan cari cara mudah menahan orgasme. Perlu juga menambahkan Foredi Boyke sebagai antiseptik lokal. Dan yang paling pokok dari hubungan intim adalah menikmatinya.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon