Jumat, 25 April 2014

Tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan

Selamat ya untuk ibu-ibu yang baru saja melahirkan, penuh perjuangan dan kesabaran selama kurang lebih sembilan bulan. Tidak sia-sia, anak anda lahir dengan selamat dan sehat. Menyenangkan tentunya, setelah sekian lama mengharapkan kehadiran buah hati akhirnya diberi juga. Bentuk pantat melorot, payudara kendur, perut lebih buncit dan vagina tidak kesat tidak dirisaiukan dahulu, yang penting bayi sehat terlebih dahulu.

ibu melahirkan


Bayi lahir dengan selamat membuat ibu punya kewajiban merawat dan menyusui bayi sekurang-sekurangnya selama dua tahun. Apalagi kalau bukan untuk menjaga kekebalan tubuh si bayi lewat air susu ibu. Selain itu menyusui sangat baik untuk ibu mengembalikan posisi rahim seperti semula, mencegah kanker payudara, dan mengurangi berat badan secara alami. Selama periode menyusui, tubuh ibu akan terlihat lebih gemuk dan kendor. Payudara turun, pantan sekal turun dan perut nampak turun pula, sehingga jauh dari kata langsing. Perubahan juga terjadi pada organ intim kewanitaan setelah melahirkan. Untuk yang melahirkan dengan cara normal karena sudah sering melahirkan, tidak terjadi perubahan mencolok. Namun bagi yang melahirkan dengan cara tidak normal, biasanya akan ada bekas robekan yang dijahit dokter antara lubang anus dan vagina. Biasa dikenal dengan Episiotomi dalam istilah kedokteran.

Berikut ini merupakan tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan, sehingga ibu melahirkan dapat tampil kembali di ruang sosial dengan tubuh indah, sedap dipandang.

Pertama, rawatlah bagian organ intim kewanitaan terlebih dahulu dengan cara membersihkan dinding-dinding rahim dan vagina. Cara membersihkan dinding rahim bisa dengan ramuan herbal Lady fem dan bagian vagina bisa dengan air hangat atau juga bisa menggunakan Tisu Majakani. Ramuan herbal Lady Fem dan Tisu Majakani berfungsi membersihkan bakteri jahat selelah melahirkan, menormalkan hormon kewanitaan dan menormalkan menstruasi.

Kedua, rawatlah payudara kendur dengan ramuan herbal Orist Breast yang memiliki fungsi mengencangkan dan menghaluskan payudara. Bentuk payudara turun setelah melahirkan dan menyusui dapat dengan singkat dikencangkan kembali dengan ramuan herbal orist breast yang telah direkomendasik Boyke Dian Nugraha.

Ketiga, bentuk pinggul yang melebar dapat dikembalikan ke posisi semula dengan rajin menggunakan korset (di jawa : kendit). Ada pula cara yang lebih mudah adalah dengan menggunakan Feminique Lingerine yang berfungsi mengangkat bentuk pantat ke posisi semula dan melangsingkan bagian panggul dan perut. Penggunaanya aman dari stress karena mengandung inframerah yang berfungsi membakar remak, terbuat dari bahan aman untuk kulit.

Keempat, kulit pada bagian perut biasanya kendur dan terlihat ada bekas-bekas guratan kecil akibat perubahan beban. Ini bisa dinormalkan kembali dengan pemberian nutrisi kolagen yang berfungsi mengganti sel-sel kulit yang rusak, sehingga kulit bagian perut akan kembali seperti semula. Kolagen terdapat dalam Sabun Kolagen yang aman untuk digunakan setelah melahirkan.

Keempat tips melangsingkan tubuh setelah melahirkan dapat dibantu dengan keempat produk herbal yang telah direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha, sangat aman melangsingkan tubuh setelah melahirkan. Perlu dicatat tebal ramuan herbal ini digunakan setelah selesai masa menyusui 2 tahun, sehingga anak anda tetap mendapatkan asupan susu ibu secara penuh. Tetapi buat ibu yang punya pertimbangan lain, tidak mengapa untuk segera mendapatkan manfaat langsung herbal rekomendasi boyke untuk melangsingkan tubuh.

Order keempat ramuan herbal di atas kami khususkan untuk ibu-ibu selepas melahirkan, mendapatkan harga khusus berupa gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Segera dapatkan ramuan herbal melangsingkan tubuh setelah melahirkan

 Harga Istimewa untuk pembeli istimewa adalah Rp. 1.860.000

 

 

 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon