Selasa, 29 April 2014

Tips Aman Mencegah Keputihan Pada Wanita

Wanita Bukan Objeks Seks!! Kenikmatan hubungan intim adalah hak semua pria dan wanita, sehingga kenikmatan orgasme berkali-kali harus dapat diraih bersama-sama. Biasanya, yang membuat hal ini sulit terwujud adalah benturan ego antara pria dan wanita. Pria semaunya sendiri menentukan kapan berhubungan intim dan kapan orgasme, sedangkan wanita dianggap sebagai objek hubungan intim itu sendiri atau pemuas nafsu saja atau objeks seks. Ini jelas tidak manusiawi, ya kan?

Semestinya, cara pandang wanita sebagai objek seks harus dihapus dan diganti sejajar sebagai penikmat hubungan seks. Untuk itu, pria harus tahu dan paham betul siklus hormon kewanitaan pasangan intimnya, termasuk juga perhatikan kebiasaan menjaga kebersihan organ intim. Ingat! Sekarang mencega keputihan dengan Mr P Perkasa dapat dilakukan.

Wanita yang kurang dapat perhatian dan kurang memperhatikan kebersihan organ intimnya rawan terkena keputihan patologis dan keputihan fisiologis.

Keputihan merupakan cairan kental yang keluar dari organ senggama wanita selain darah menstruasi dan cairan ovum. Biasanya diikuti dengan rasa gatal di daerah dalam vagina dan bibir vagina. Rasanya tidak enak, dibiarkan berlarut-larut bisa menimbulkan penyakit lanjut seperti penyebab fertilitas, kista dan penyakit kelamin lainnya.

Sekarang, keputihan dapat dicegah dengan bantuan Mr P Perkasa. Akan tetapi tidak semua Mr P Perkasa dapat mencegah keputihan pada wanita. Syaratnya Mr P Perkasa telah menggunakan Foredi Boyke Anti Septik Lokal yang aman, nyaman dan menambah kenikmatan saat berhubungan intim. Foredi Gel ini membantu mengatasi Keputihan pada wanita sebagai teman hubungan intimnya.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon