Senin, 21 April 2014

Menikmati Hubungan Intim Adalah Obat Awet Muda Alami

Hubungan intim itu kebutuhan dasar makhluk hidup setelah makanan dan minuman, tidak terkecuali hubungan intim untuk manusia. Sehingga tidak lengkap jika melakukan hubungan intim tanpa menikmati hubungan intim tersebut. Menikmati hubungan intim harus dilihat dari dua subjek yang melakukan hubungan intim, tidak bisa dilihat satu pasang saja. Ingat, hubungan intim yang baik dilakukan oleh pasangan yang sah secara hukum.


Pria dapat menikmati hubungan intim biasanya ketika pria mendapatkan cengkraman kuat dan keset dari organ intim wanita pada organ intim pria. Akan lebih mendapatkan sensasi kenikmatan ketika suasana hubungan intim dibumbuhi dengan aroma harum dari areal organ intim wanita. Kalau wanita memiliki organ intim keset, harum dan sehat tentu saja hampir semua pria akan betah di rumah. Lebih utamanya lagi ketika suami betah di rumah dapat mengurangi resiko selingkuh atau "jajan disembarang tempat". Dengan begitu pria akan dapat menikmati hubungan intim.


Wanita dapat menikmati hubungan intim biasanya ketika wanita mendapatkan kelembutan saat fore play (pemanasan), pria tidak keburu ejakulasi dini dan pria ereksi tahan lama. Tidak hanya itu, wanita akan lebih suka dengan organ intim pria yang keras yang melambangkan kualitas ereksi tahan lama. Satu hal lagi, pria tidak komentar buruk tentang aroma organ intim wanita artinya organ intim wanita memang sehat dan harum. Dengan begitu wanita akan dapat menikmati hubungan intim.



Bagaimana cara membuat pria memiliki kualitas hubungan intim?


Seperti sudah saya sampaikan kualitas pria dapat dilihat dari organ intim yang tidak keburu ejakulasi dini, ereksi tahan lama, keras dan pintar fore play sebelum hubungan intim. Selain kemampuan fore play, PT. Abe Global menyediakan produk herbal mujarab yang berkhasiat sebagai antiseptik lokal, mengobati ejakulasi dini dan memperlama ereksi. Produk herbal tersebut adalah Foredi Gel, herbal berbentuk Gel yang aman tanpa menyebabkan kebas, kepala pusing dan jantung berdetak lebih kencang. Foredi Gel adalah produk rekomendasi Boyke Dian Nugraha, sehingga tidak jarang dikenal dengan Foredi Boyke.


Selain Foredi Boyke, juga tersedia GASA Gagah Perkasa yang berfungsi menjaga libido, kualitas ereksi tahan lama dan memperlancar peredaran darah ke daerah tepi organ intim pria. GASA Gagah Perkasa berbentuk kapsul yang aman untuk penderita darah tinggi maupun jantung. Sebab kapsul Gasa tidak menyebabkan kebas, kepala pusing dan detak jantung meningkat.



Bagaiman cara membuat wanita memiliki kualitas hubungan intim?


Seperti juga sudah saya sampaikan kualitas hubungan intim wanita dapat dilihat dari organ intim wanita yang keset, sehat dan harum. Jika wanita tidak memenuhi kriteria tersebut, besar kemungkinan ada masalah pada daerah organ kewanitaannya seperti keputihan, kanker serviks maupun kista. Oleh karena itu PT. Abe Global bersama Boyke Dian Nugraha juga menyiapkan produk herbal untuk mengatasi masalah-masalah tersebut di atas. Tisu Manjakani dapat menjadi solusi mengatasi keputihan, bau tidak sedap pada organ intim wanita dan gatal-gatal di area vagina. Baik digunakan selepas menstruasi atau selepas bersalin.


Selain Tisu Majakani, juga telah disediakan Ladyfem yang berfungsi membersihkan rahim dari bakteri-bakteri jahat yang dapat menyebabkan keputihan, kanker serviks dan kista. Sangat baik dipergunakan untuk membantu terapi kista.


Keempat produk herbal rekomendasi boyke dian nugraha diantaranya Foredi Gel, GASA Gagah Perkasa, Tisu Majakani dan Ladyfem merupakan produk yang diramu khusus untuk membantu seluruh pasangan suami istri menikmati hubungan intim. Apabila semua suami istri telah dapat menikmati hubungan intim, besar peluang mereka untuk dapat awet muda alami. Bisa dikatakan bahwa menikmati hubungan intim adalah obat awet muda alami.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon