Minggu, 27 April 2014

Kenikmatan Meraih Orgasme Tiga Kali

Satu kali saja rasanya seperti melayang-layang apalagi dapat meraih orgasme tiga kali, aw aw yes!!! Itulah yang disebut puncak kenikmatan hubungan intim. Dapat terbayangkan betapa senang dan berterimakasihnya istri anda jika dalam semalam, ia bisa meraih orgasme tiga kali.


Ini pekerjaan rumah untuk suami-suami, mengantarkan istri mencapai klimaks hingga tiga kali. Syaratnya mudah, organ intim pria harus prima, tahan lama dan kuat ereksinya. Apabila yang terjadi sebaliknya, ejakulasi dini, loyo dan ereksi lemah bisa dipastikan tidak dapat mengantarkan istri mencapai puncak klimaks tiga kali.


Organ intim anda tidak harus panjang, sebab panjang bukan menentukan kemampuan memuaskan istri.


Ok, para suami-suami, bersiap-siaplah mengikuti tips-tips meraih orgasme tiga kali.


Berilah pemanasan (fore Play) selama mungkin, sampai istri anda sendiri yang benar-benar meminta untuk segera penetrasi. Biasanya istri anda tidak akan mengatakannya untuk penetrasi, tetapi gerak-geriknya sudah terduga. Istri anda akan merapatkan vaginanya ke tonjolan bawah perut anda dan menggeser-gesernya disitu. Itu signal bagus untuk penetrasi.


Pertahankan ereksi anda selama mungkin. Biasanya ereksi akan berakhir ketika pria telah mengalami orgasme, sehingga untuk memperlama ereksi pria dewasa harus cerdik dan cermat kapan saat yang tepat orgasme. Cara untuk menahan orgasme pria adalah dengan cara menekuk lutut ketika penetrasi. Saat rasa geli semakin memuncak, segera lakukan hal tersebut.


Setelah penetrasi dilakukan, batang kemaluan anda masuk, jangan pikirkan vidio porno yang menawarkan berbagai macam adegan bercinta dan model hots. Pikirkanlah dan fokus untuk mengantarkan istri anda meraih orgasme tiga kali. Semakin hal ini dilanggar, potensi anda untuk ejakulasi dini lebih cepat.


Cara-cara penetrasi di atas telah dilakukan oleh banyak pria dewasa untuk mengantarkan pasangan mereka mencapai klimaks berkali-kali. Namun, apalah daya, apabila anda masih belum bisa melakukan hal tersebut lakukan sesering mungkin dengan bantuan ramuan herbal yang aman dan sehat. Terlebih-lebih ramuan herbal tersebut dapat rekomendasi dari pakar seksologi seperti Boyke Dian Nugraha.

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon