Jumat, 18 April 2014

Kebiasaan Merokok Penyebab Ejakulasi Dini

Merokok menurut beberapa pria dewasa merupakan bagian tak terpisahkan dengan dirinya di ruang sosial. Padahal dengan kebiasaan merokok, sepersekian persen sperma mengalami kerusakan dan melemah akibat nikotin rokok. Ini menjadi salah satu penyebab ejakulasi dini


Sesaat setelah hisapan rokok, terjadi peleburan asap rokok dengan oksigen ke dalam tubuh. Oksigen yang terkontaminasi ini kembali melebur ke dalam darah sebagai proses suplai oksigen dalam darah. Akibatnya banyak organ tubuh yang terkena polusi asap rokok, tidak terkecuali sperma.


Buat laki-laki, produksi sperma berlangsung terus menerus sepanjang hari. Apakah ini tidak cukup?


Produksi sperma memang terjadi secara terus menerus, akan tetapi pada saat mengeluarkan sperma dengan hubungan intim perlu banyak kalori sebagai energi. Semakin banyak energi yang dibutuhkan tentu meminta kerja jantung lebih ekstra untuk memompa darah ke dalam bagian tepi batang penis.  Padahal bagi perokok, kerja jantungnya tidak sebaik orang yang tidak merokok. Dari sinilah penyebab ejakulasi dini bermula.


Beberapa pria mengatasinya dengan menkonsumsi obat kuat yang apabila dikonsumsi berakibat pada meningkatnya fungsi kerja jantung. Akibatnya jantung terasa berdebar lebih sering, kepala pusing dan kebas.  Maksud hati ingin memuaskan pasangan dengan menkonsumsi obat kuat, timbul masalah baru pada jantung.


Mula dari itu, sudah semestinya, bagi perokok untuk mengurangi kebiasaan merokok. Tidak ada ruginya mengurangi kebiasaan merokok.


Olahraga secara teratur juga dapat dimanfaatkan untuk mengeluarkan racun dalam tubuh dan memperkuat otot jantung sehingga kuat dan mampu mengurangi penyebab ejakulasi dini.


Satu hal, kebiasaan menyelesaikan ejakulasi dini dengan menkonsumsi obat kuat dihindari. Menggantinya dengan ramuan yang aman dan terdaftar di BPOM RI. Ramuan menes banten dapat menjadi solusi dari ejakulasi dini. Ramuan menes banten telah lama dipercaya dan dipakai masyarakat Banten untuk menjaga vitalitas pria dewasa.  Dimana saya mendapatkan Menes Banten?


Tidak perlu risau, menes banten dapat dengan mudah dijumpai di tempat asalnya Banten. Namun bagi anda yang tidak sempat ke Banten, kini telah tersedia formulasi khusus dari Menes banten yang terdapat dalam Foredi Gel. Ramuan Foredi Gel memiliki khasiat menes Banten 100%, dan bekerja secara alami. Tidak memiliki efek samping seperti obat-obat kuat yang beredar di pasaran.



Mengapa Foredi Gel?


Foredi Gel menyambung khasiat mujarab dari Menes Banten. Dengan formulasi khusus dan penangan secara profesional produk herbal ini mengatasi ejakulasi dini. Foredi Gel telah mendapat izin resmi dari BPOM RI dengan Nomer Register: POM TR 052.642.331. Produk herbal ini mendapat rekomendasi unggulan dari Boyke Dian Nugraha si pakar sex dan kecantikan terkemuka.


Cara penggunaannya pun melambangkan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya. Cukup dioleskan dua titik di bagian bawah atau samping batang penis, tunggu s/d 30 menit, lalu cuci dengan sabun. Rasa hangat yang ditimbulkan berarti ramuan menes banten bekerja maksimal.


Hati-hati, produk ini memiliki khasiat memperlama ereksi s/d 6 jam. Sehingga sangat dianjurkan untuk membangun komunikasi yang baik dengan pasangan sebelum hubungan intim.




Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon