Rabu, 30 April 2014

GASA Solusi Untuk Penderita Diabetes Dan Jantung

Penderita diabetes dan jantung merupakan pengidap penyakit yang memiliki banyak pantangan, baik makanan dan minuman. Jika pantangan dilanggar berakibat pada meningkatnya resiko pada penderita, sehingga penderita diabetes dan jantung harus ketat memilih makan dan minuman sehari-hari.


Diabetes dan jantung tidak mengenal usia, tua dan muda memiliki resiko yang sama. Permasalahannya, bagaimana penderita diabetes dan jantung menikmati hubungan intim ketika kondisi organ intimnya tidak perkasa, ejakulasi dini, ereksi lemah dan kurang bergairah?Padahal, mereka menyadarai bahwa menikmati hubungan intim adalah obat awet muda alami. Masalah Bukan?


Oleh karena itu penderita diabetes dan jantung harus lebih selektif memilih ramuan membantu memulihkan stamina, ereksi dan mengatasi ejakulasi dini. Lebih baik apabila fokus pencariannya terfokus pada ramun herbal lokal, telah memiliki izin BPOM dan direkomendasikan pakar seksologi ternama.


Pakar ternama bidang seksologi adalah Boyke Dian Nugraha, memberikan solusi mengatasi ejakulasi dini, ereksi lemah dan kurang bergairah untuk penderita diabetes dan jantung. Ramuan tersebut adalah GASA membantu memulihkan stamina, mengatasi ejakulasi dini, menambah gairah, dan aman untuk penderita diabetes dan jantung.


GASA dirancang khusus untuk penderita diabetes dan jantung, sehingga aman dikonsumsi. Dianjurkan mengkonsumsi 1/2 kapul terlebih dahulu untuk adapatasi.


Para pria yang tidak memiliki riwayat diabetes dan jantung juga disarankan mengkonsumsi GASA 1/2 kapsul terlebih dahulu untuk adaptasi. Pada penggunaan pertama akan muncul reaksi seperti :




  • kesemutan pada jari/kaki, daun telinga atau bibir

  • pegal di leher

  • mata seperti kurang tidur


Hal-hal di atas adalah NORMAL, dikarenakan tubuh sedang adaptasi. Jika sudah mengkonsumsinya 4 -5 x dalam jangka waktu berbeda tetap merasakan gejala seperti di atas, maka hal tersebut adalah sebagai deteksi dini untuk anda melakukan pemeriksaan ke petugas medis terdekat, karena kemungkinan ada keluhan kesehatan tertentu yang diderita sebelumnya.


Bagi yang menderita impotensi parah, boleh melakukan terapi dengan GASA 1/2 -1 kapsul/ hari, sampai ereksi bisa tercapai.


Sedangkan bagi yang tidak punya masalah impotensi tetapi merasa kurang maksimal, gunakan GASA 3 hari sekali, dengan 1/2 -1 kapsul untuk memperbaiki kualitas ereksi.


Pada dasarnya GASA Solusi untuk penderita diabetes dan jantung, sehingga juga aman untuk bukan penderita dibates dan jantung.


Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon