Rabu, 23 April 2014

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Sabun KolagenCara Menghilangkan Bekas Jerawat dapat dilakukan dengan cara alami yaitu menambah asupan kolagen pada kulit yang terdapat bekas jerawat. Ya, menambah protein kolagen. Cara ini dipercaya berkhasiat menghilangkan bekas jerawat secara alami.

Tahu tidak? Kolagen memiliki fungsi utama menyusun tubuh manusia. Keberadaannya dapat mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Mau baca lengkap di situ terkenal aja soal kolagen seperti wikipedia.

Pada intinya kolagen itu bertanggung jawab penuh terhadap kondisi kulit kering, keriput dan kendur. Saat Bayi, manusia memiliki kulit yang halus dan lembut, seiring bertambahnya usia manusia akan kering, keriput dan kendur. Kondisi ini dapat memperlambat proses menghilangkan bekas jerawat apabila kondisi alami ini tidak disuplai protein kolagen dari luar. Ingat bekas jerawat biasanya kita kenali dengan noda hitam pada wajah.

Cara Menghilangkan bekas jerawat dapat dilakukan dengan Sabun Kolagen, Sabun kecantikan rekomendasi Boyke Dian Nugraha, yang sudah terbukti mengobati kulit kering, keriput dan kendur. Sabun Kolagen membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit dengan cara membentuk sel baru di kulit.

Cara penggunaanya pun aman bagi kulit sensitif, hal ini dikarenakan sabun kolagen tidak terdapat zat kimia berbahaya. Penggunaan secara rutin, akan mempercepat menghilangkan bekas jerawat.

Penggunaan pertama pada wajah bekas jerawat akan terasa seperti dicubit-cubit kecil bahkan ada yang terasa gatal. Ini bukan masalah, protein kolagen yang terdatap dalam sabun kolagen sedang bekerja memperbaiki sel-sel kulit wajah yang rusak. Diamkan beberapa saat s/d 10 menit sambil dipijat-pijat halus. Pijatan yang baik adalah seperti pijatan Facial di salon-salon atau memutar dari bawah ke atas. Bedanya dengan di Salon, Sabun Kolagen dapat dilakukan sendiri berkali-kali tanpa efek samping.

Cara Mendapatkan Sabun Kolagen

Sabun Kolagen rekomendasi Boyke dapat dengan mudah anda dapatkan di dekat tempat tinggal anda. Agen resmi Sabun Kolagen telah tersebar di seluruh Indonesia. Kalaupun anda enggan keluar rumah untuk membeli di agen sekitar anda, silahkan kunjungi website resmi kami www.tokoforediboyke.com. Order sabun kolagen dapat dengan mudah dilakukan. Jasa pengiriman terpercaya selalu kami jadikan pilihan seperti JNE, TIKI, POS INDONESIA dan kalaupun anda punya rekomendasi lain kami tidak keberatan.

Selain order, setiap pembelian pertama di tokoforediboyke.com anda gratis mendapatkan wawasan internet marketing Gratis untuk pemula. Caranya akan kami kirim setelah terjadi order pertama dengan tokoforediboyke.com.

 

Jaringan Aben Network


 

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon