Kamis, 17 April 2014

Cara Cebok Yang Benar

Cara cebok yang benar adalah cebok dengan tangan sendiri dan tidak menggunakan tisu, selain itu arahnya pun tidak saling mempertemukan antara lubang anus dan lubang urine.


Cebok merupakan kemampuan dasar yang dimiliki oleh manusia. Selain manusia mungkin tidak akan kenal istilah cebok, apalagi cara cebok yang benar. hehehe. Namun ada gaya cebok yang tidak benar yang dapat menjadi pintu berbagai macam penyakit.


Cebok/ber-cebok dapat diartikan sebagai aktifitas membasuh dubur dan atau kemaluan sendiri dari kotoran setelah buang air besar maupun kecil (kencing)..Jangan Tabu ya!!!


Cebok wajib dilakukan untuk  menjaga kebersihan kedua lobang pembuangan tersebut. Bayangkan saja kalau ada teman yang malas-malasan cebok setelah buang hajat..hiii serem...


Tidak semua cebok itu benar. Maksudnya, beberapa gaya cebok akan sangat mengganggu kesehatan. Cebok yang tidak benar adalah aktifitas cebok yang arah cebokannya satu arah mempertemukan arah dari anus ke kelamin.


Semisal, ketika cebok anus, arah cebokannya kedepan mengarah pada kelamin biasanya tangan yang buat cebok datang dari arah depan  ke belakang. Ini tidak sehat karena dapat mengakibatkan kuman-kuman dari anus menempel pada kelamin. Ketika cebok pada kelamin arah ceboknya dari bawah ke atas, ini juga tidak sehat, karena cenderung akan menyentuh lubang anus.


Terlebih bagi wanita yang bentuk luar anus dan kelaminnya  sama. Cebok yang tidak benar bisa menyebabkan bakteri jahat menempel pada vagina sehingga vagina rentan terhadap gejala  keputihan.


Cara cebok yang benar adalah dari depan ke belakang. Organ intim wanita memiliki bentuk yang khas, sehingga harus dijaga betul-betul kebersihannya. Menyepelekan cara cebok yang benar sama saja mengundang Keputihan patologis.


Siapa juga yang mau mengidap keputihan patologis?? Oleh karena itu, mulai hari ini usahakan untuk melakukan aktifitas cebok dengan cara cebok yang benar.



"Cara cebok yang benar adalah arah cebokan tidak satu arah mempertemukan antara anus dan dubur."

Sudah dicatatkan!!  Ingat, jangan cebok dengan cara tidak benar, apalagi menceboki orang lain.

Baca Juga : Rahasia Hot Mom's Mengencangkan Payudara Dengan 20 Menit Perhari

Artikel Terkait

Agen Resmi ABE, SMS/WA: 082338111629. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Tiki, Gojek, juga melayani COD


EmoticonEmoticon